Kebaya Dian Pelangi Terbaru 2018

Model kebaya karya perancang Dian Pelangi yang terbaru tahun 2018 merupakan karya yang inovatif, menggali dari potensi busana tradisional Indonesia. Kebaya Dian Pelangi terbaru 2018 merupakan karya desainer muda berbakat Dian Pelangi yang cukup menonjol. Modelnya, paduan warna dan juga motifnya, dirancang dengan harmoni yang sangat ideal. Kita tahu, kebaya adalah model baju wanita asli Indonesia. Kebaya menggambarkan keanggunan bagi si pemakainya, menginsfirasi kelembutan dan keayuan wanita Indonesia.

Kebaya masih dianggap pakaian daerah, pakaian tradisional, namun tetap berpotensi dikembangkan karena mempunyai segmen pasar tertentu, tak bisa diabaikan begitu saja oleh para desainer busana. Kebaya sekarang ini ketika dikembangkan oleh para desainer muda, menjadi sebuah model yang modis dan modern.

Kebaya Dian Pelangi Terbaru 2018

Di tangan Dian Pelangi, kebaya dibuat dengan gaya casual yang menjadikannya disukai oleh muslimah remaja. Sesuai dengan namanya, Dian selalu merancang busana penuh warna yang indah, seindah pelangi. Kebaya dian pelangi terbaru memadukan warna, motif dan desain, dari yang simple sampai yang atraktif. Gaya rancangan kebayanya yang unik, berbeda dengan karya desainer lain, menjadikannya mendapat respon yang sangat baik dari kaum muslimah penggemar karya-karyanya.

Kebaya Dian Pelangi Terbaru

 

 Model Kebaya Dian Pelangi Terbaru 2018

Dian Pelangi dalam hal merancang sebuah busananya selalu mempertimbangkan selera segmen pasar di mana rancangan busananya akan dirilis. Kebaya misalnya, ia membidik kalangan remaja dan ibu-ibu muda. Jadi jangan membayangkan model kebaya dian pelangi terbaru seperti kebaya pada umumnya yang terkesan menyusahkan dalam bergerak atau beraktifitas.

Kebaya Dian Pelangi Terbaru

Kebaya rancangan Dian disesuaikan dengan dinamisnya sifat remaja putri dan ibu-ibu muda. Kebaya Dian adalah kebaya modern. Namun tetap tidak lari dari konsep ke-Indonesiaan dan aturan syar'i dalam berbusana menurut Islam bagi seorang muslimah. Kita bisa memilih kebaya muslim tanpa harus merasa kuatir hal tersebut tidak Islami.

(Baca Juga: Baju Muslim Dian Pelangi 2018 Model Terbaru)

Bagi para mahasiswi yang akan diwisuda, biasanya pada moment istimewa tersebut semua berusaha tampil secantik mungkin. Kebaya wisuda dian pelangi terbaru bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Banyak pilihan modelnya dan cocok dikenakan saat wisuda.

model kebaya wisuda ala dian pelangi

Kebaya Dian Pelangi untuk acara wisudaan ini, simple namun modis. Juga nyaman mengingat saat wisuda biasanya perlu keleluasaan bergerak dalam mengikuti acara tersebut.

kebaya dian pelangi 2018

Untuk acara ke pesata ada model kebaya pesta dian pelangi. Namun pesta yang dimaksud bagi kaum muslimah adalah untuk menghadiri hajatan/pesta sanak saudara atau kenalan. Bukan pesta hura-hura, karena dalam Islam tidak diperkenankan soal-soal yang bersifat hura-hura. Pesta bagi umat Islam mungkin saja untuk pernikahan, walimatu saffar (yang akan pergi haji). Mengenakan kebaya dari Dian Pelangi jadi satu alternatif modis pilihan yang terbaik.

Kebaya sekarang ini dipadukan dengan hijab. Ada istilah model kebaya hijab cantik  untuk pilihan mengenakan kebaya namun tetap berhijab atau mengenakan kerudung. Kaum muslimah, apapu pakaiannya harus tetap syar'i, sesuai dengan ketentuan Islam dalam hal menutup aurat bagi seorang muslimah.

kebaya terbaru dian pelangi

Berbagai model kebaya rancangan Dian Pelangi bisa kita kelompokan dalam dian pelangi kebaya collection. Ini merupakan sekumpulan model kebaya yang dirancang oleh Dian Pelangi. Boleh jadi salah satunya merupakan pilihan anda sebagai penggemar karya-karya Dian Pelangi.

kebaya terbaru dian pelangi 2018

Sekian dulu artikel kali ini tentang Kebaya Dian Pelangi Terbaru 2018, semoga bermanfaat. Menambah referensi mode busana muslim, khususnya kebaya muslim dari Dian Pelangi. Sampai jumpa di artikel yang lainnya. Insya Allah kita akan tulis tentang busana muslim yang lainnya.
0 Komentar untuk "Kebaya Dian Pelangi Terbaru 2018"

Back To Top