Baju Muslim Dian Pelangi 2018 Model Terbaru

Baju Muslim Dian Pelangi 2018 Model Terbaru masih menempati trend pencarian busana muslimah di Indonesia. Terutama untuk kaum muslimah muda kalangan menengah ke atas. Mereka yang sangat peduli dengan penampilan dengan model-model yang berbeda atau yang limited edition.

Soalnya karya-karya Dian Pelangi tidak diproduksi secara masal, tapi dibuat dalam jumlah terbatas. Baju muslim Dian Pelangi selalu menjadi koleksi yang diburu atau dicari penggemarnya. Ditunggu rilis model-model terbarunya.

(Baca Juga : Model Baju Batik Couple Dian Pelangi)

Ketika pasaran busana atau pakaian di Indonesia dikuasai hampir 90 persen oleh busana muslim untuk berbagai kalangan, maka banyak bermunculan desainer busana muslim yang benar-benar berbakat. Salah satunya ya Dian Pelangi ini.

Baju Muslim Dian Pelangi 2018

Ia banyak merancang busana muslimah, yang kemudian dikenal sebagai  baju muslim dian pelangi. Ia tidak hanya dikenal di Indonesia tapi di negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura dan Brunai Darusalam. Rancangannya cukup digemari dan mempunyai pelanggan tetap di sana. Bahkan yang tadinya dikenal bukan perancang baju muslim, coba-coba peruntungan dengan merilis busana muslim rancangannya.

Baju Muslim Dian Pelangi

 

Baju Muslim Dian Pelangi 2018 Model Terbaru

Berbagai model baju muslim karya Dian mulai dari baju batik, baju casual, baju brokat, baju pesta, baju gamis, baju untuk olah raga, baju muslim pria, dan lain-lain. Rasanya terlalu banyak bila disebut satu persatu, yang kesemuaanya mendapat tempat di hati penggemarnya.

Baju Muslim Dian Pelangi Terbaru

Didukung dengan pemasaran di kota-kota besar hampir di seluruh Indonesia dengan mendirikan butik-butik Dian Pelangi, pemasaran online pun digarap dengan serius. Sehingga dikenal baju muslim dian pelangi online. Itu menunjukan pada baju-baju karya Dian yang dipasarkan secara online melalui website toko onlinenya. Itu bukan merek.

Contoh Baju Muslim Dian Pelangi

Baju rancangan Dian Pelangi memang dikenal dengan harganya yang mahal. Itu karena kualitas dan dibuat dalam jumlah terbatas sehingga membuatnya ekslusive. Namun baju muslim dian pelangi murah pun ada tersedia. Lagi pula soal harga mahal atau murah itu relatip ya. Kalau kadung suka, harga tidak menjadi masalah. Kalau tidak suka, murah pun akan terasa kemahalan. Iya, kan?

Baju Muslim Dian Pelangi Terbaru 2018

Bagaimana rasanya bila anda mengenakan baju muslim Baju Muslim Dian Pelangi Terbaru 2018? Tentu perasaan anda akan merasa lebih percaya diri. Namun sesuai syariat islam, saya ingin mengingatkan: pakaian yang bagaimanapun tidak boleh menimbulkan kesombongan bagi si pemakainya.

Baju Muslim Dian Pelangi Terbaru Modis

Tak apa anda mengenakan baju muslim rancangan Dian Pelangi, tak apa anda merasa lebih percaya diri. Namun yang lebih penting adalah anda tetap rendah hati, tak merasa lebih dari orang lain meski pakaian yang anda kenakan itu bagus. Tak ada perasaan ingin jadi perhatian orang lain. Tak ada perasaan sombong, mentang-mentang mengenakan baju karya desainer terkenal. Anda harus tetap rendah hati dan bersyukur.

(Baca Juga: Model Baju Batik Dian Pelangi 2018)

Model Baju Muslim Dian Pelangi 2018


Di tahun 2017 ini mungkin Dian Pelangi lebih produktif setelah masalah perceraian dengan suaminya beres. Itulah kenapa, model baju muslim yang dirancangnya lebih banyak dan lebih berpariasi. Mungkin ia menyalurkan kekecewaan atas kegagalan rumah tangganya pada kreatifitas merancang busana muslim yang lebih bagus dan lebih banyak lagi. Ia lebih fokus mengembangkan bisnisnya di bidang desain busana ini.

Gambar Baju Muslim Dian Pelangi

Ia pun dikenal dengan mengangkat kain tradisional selain batik, misalnya ia mengangkat kain songket Palembang dalam hasil rancangannya. Ia dinilai cukup berhasil dan rancangannya itu banyak dipesan oleh penggemarnya yang berada di Timur Tengah, terutama dari Dubai. Pokoknya apa yang dirilis di tahun 2018 ini, selalu ludes dibeli oleh penggemar rancangannya.

Model Busana Muslim Dian Pelangi


Selamat untuk kesuksesan Dian Pelangi. Dan sampai sini dulu artikel kali ini, tetap kunjungi blog ini. Semoga bermanfaat menambah referensi busana muslim anda, terutama tentang Baju Muslim Dian Pelangi 2018.
0 Komentar untuk "Baju Muslim Dian Pelangi 2018 Model Terbaru"

Back To Top